Aturan Pakai, Dan Cara Minum Hirvero Cara Order Serta Testimoni Penggunanya

Aturan Pakai Hirvero

Aturan pakai Hirvero sama seperti herbal yang lain. Karena hirvero berbentuk cair maka penggunaannya dengan cara di tetes.

Aturan pakai untuk dewasa

Adapun untuk dosisnya adalah untuk dewasa 8 – 10 tetes di minum 3 kali sehari atau di tambah menurut kebutuhan. Yang di maksud kebutuhan disini adalah untuk pemakain terapi penyembuhan dosisnya bisa di tambah. Hirvero dapat di konsumsi wanita hamil.

Aturan Pakai Untuk Anak-anak

Kemudian dosis untuk anak-anak adalah 5 sampai 8 tetes di minum 3 kali sehari. Kemudian untuk terapi penyembuhan juga bisa di tambah hingga 10 tetes.

aturan pakai hirvero

Cara Minum Hirvero

Ada dua cara minum Hirvero yaitu:

  1. Cara minum Hirvero yang pertama yaitu hirvero langsung di minum ke dalam mulut yaitu kita meneteskan hirvero langsung ke dalam mulut, kemudian minum air putih secukupnya. Cara ini lebih efektif dan cukup menunggu 10 menit langsung bisa dirasakan khasiatnya. Namun bagi Anda yang tidak suka dengan rasa pahit ( Hirvero tidak terlalu pahit, atau tingkat pahitnya sedang dan cenderung tidak pahit ) maka anda bisa pilih cara yang kedua. cara minum Hirvero
  2. Cara minum Hirvero yang kedua adalah dengan cara menyeduhnya dengan segelas air putih. Caranya adalah tuangkan air putih dahulu ke dalam gelas, kemudian teteskan hirvero selanjutnya aduk menggunakan sendok plastik, INGAT!!! menggunakan sendok plastik yah!!  Mengapa sendok plastik? di anjurkan di aduk menggunakan sendok plastik adalah untuk menghindari terkontaminasi atau teroksidasi

Sebelum mengkonsumsi herbal ini sebaiknya bacalah terlebih dahulu aturan pakai Hirvero

Cara Order Hirvero

Cara order hirvero bisa dengan menghubungi kami ketik order kirim via whatsapp kami di nomor 0818986657

Atau bisa juga menghubungi kami via telepon atau sms ke 0818986657

Untuk lebih mudahnya klik tombol di bawah ini

Testimoni Hirvero Menyembuhkan Stroke Dan Darah Tinggi

Testimoni Hirvero Untuk Penyakit Stroke

Ibu Yeni Asal Kota Malang

testimoni hirveroTestimoni Dari Ibu Yeni Usia 68 tahun Berasal dari kota Malang Jawa Timur

Beberapa bulan yang lalu Ibu Yeni kena stroke, Dokter memfonis beliau ada buntu di urat syaraf otak belakang atau otak kecil.

Keluhan Ibu Yeni mempunyai keluhan di tangannya ada tanda akan kena stroke, seluruh badan rasanya tidak bertenaga. kemudian beliau juga sempat terjatuh.

Temannya yang bernama Fivi memberi hirvero. Awalnya beliau tidak minum hirvero secara rutin. Namun pada saat beliau kehabisan obat beliau teringat dengan hirvero yang di beri oleh temannya itu.

Kemudian beliau minum secara rutin, dan sesuai aturan pakai. setelah miunum hirvero secara rutin 3 kali sehari masing-masing 10 tetes selama 4 hari beliau merasakan perubahan yang signifikan.

Karena stroke tadinya kaki beliau tidak bisa untuk berjalan. kemudian dipagi itu beliau kaget tiba-tiba kakinya menjadi terasa enteng, dan Mudah di gerakkan dan bisa untuk berjalan kembali.

Dan kejadian yang dulu ada tanda-tanda stroke di tangan kini tiada lagi. Dan badan pun jadi terasa lebih kuat.

Testimoni Hirvero Untuk Tekanan Darah Tinggi

Testimoni Hirvero yang kedua ini adalah dari Bapak Imran berasal dari kota Palu sulawesi Tengah. Beliau adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan daerah air minum.

testimoni hirvero bapak imran

Beliau mempunyai anak yang sakit. Karena ingin mengetahui penyakitnya beliau bawa anaknya ke salah satu puskesmas di Palu.

Keluhannya anaknya adalah tensi darahnya 140/90, kepalanya sakit dan tengkuknya agak susah di gerakkan. Ini membuat beliau sebagai orang tua menjadi panik dan gelisah.

Pulangnya beliau membeli obat dari resep yang di berikan oleh puskesmas. Namun setelah meminum obat tersebut sakitnya tak kunjung sembuh, malah bertambah parah. Kepala masih tetap sakit dan tengkuk masih susah untuk di gerakkan.

Karena tak kunjung sembuh akhirnya beliau mencari obat alternantif. Beliau mencari herbal untuk menurunkan tekanan darah anaknya. Dan beliau menemukan produk  Hirvero dan Fiforlif di salah satu agen dari PT. ABE. Beliau mengkombinasikan hirvero dengan fiforlif. 

Setelah mendapatkan petunjuk aturan pakai hirvero kemudian beliau memberikan hirvero kepada anaknya untuk di konsumsi. Yang pertama beliau memberikan hirvero 8 tetes dimasukkan kedalam segelas air kemudian di aduk lalu di minumkan kepada anaknya. Setelah selang beberapa menit beliau berikan fiforlif. 

Setelah rutin mengkonsumsi hirvero yang dikombinasikan dengan fiforlif selama 3 hari akhirnya keadaan berangsur membaik. Kepalanya tidak lagi sakit dan tengkuknya sudah bisa di gerakkan. Setelah beberapa hari beliau tetap memberikan herbal tersebut untuk tetap di konsumsi sesuai aturan pakai. Hasilnya adalah anaknya telah sembuh seperti sediakala.

error: Content is protected !!